Sabtu, 14 April 2012

Jual Bantal Menyusui

Sedia Bantal Menyusui murah, nyaman, praktis karena dapat dilipat. CuddleMe foldable Nursing Pillow. Pemesanan: SMS/WA 0821 8614 8881

CuddleMe - proudly Made in Indonesia
CuddleMe foldable Nursing Pillow merupakan bantal yang dapat membantu ibu mendapatkan posisi yang nyaman untuk menyusui.
Dapat juga digunakan sebagai booster seat.

Harga Rp 180.000 (termasuk laundry bag)
Berat 1 kg





CuddleMe foldable Nursing Pillow merupakan bantal menyusui dengan menggunakan spons dengan kualitas super untuk menjamin kenyamanan dan tahan lama, dengan desain yang unik dapat dilipat sehingga mudah dibawa.
Lapisan pertama pada permukaan bantal terbuat dari bahan 'anti pilling super soft polar fleece fabric'. Lapisan kedua di dalam bantal terbuat dari nilon poliuretan yang dilaminasi agar tahan air.
Tidak perlu khawatir lagi dengan cairan yang mungkin mengenai bantal menyusui karena tidak akan menyerap ke dalam spons bantal.
Dapat dibersihkan hanya dengan menyeka permukaan bantal menyusui dengan menggunakan sapu tangan dan Anda dapat menggunakannya lagi!

Dilengkapi dengan kantong kecil di bagian depan bantal yang dapat digunakan untuk menyimpan saputangan, lap, dll.

Bantal menyusui CuddleMe ini mudah dicuci. Cukup lepaskan penutup bantal dengan cara membuka resleting, keluarkan spons,tempatkan penutup bantal ke laundry bag (included) dan masukkan ke dalam mesin cuci (wash it in cold water and dry flat).

Link bermanfaat lainnya:
Cara pakai Nursing Pillow foldable CuddleMe
Packing Nursing Pillow foldable CuddleMe
Why we choose Nursing Pillow foldable by CuddleMe?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar